Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sabtu, 07 September 2013

Jangan Bully Aku...!!!

Sabtu siang Espara hebohhhh....!!! Bagaimana tidak, sekitar 106 remaja Bondowoso tumpek blek di laboratorium IPA. Tempat yang sempit semakin menyempit dijejali pemuda/i yang berasal dari SMP,MTS,MAN,dan SMA se Bondowoso. Mereka penasaran dan ingin melihat tayangan perdana Bioskop Remaja yang hanya diputar di 35 kota se-Indonesia, termasuk Bondowoso. Bondowoso hebat khan...???!!!.
 
 
 Acara yang dipelopori oleh Komunitas Langit Biru bekerja sama dengan Yayayan Kampung Halaman yang berpusat di Yogyakarta mengangkat tema "Bullying". Bioskop Remaja dimulai sekitar jam 15.00 dan berakhir pukul 17.00 WIB. Acara dipandu oleh mbak Nafisah, dan sebagai pengantar tentang Bullying disampaikan oleh Pak Ahmad Yulianto dan mbak Yulia. Bioskop Remaja menampilkan 3 film dokumenter tentang kejadian Bullying. Acara makin heboh setelah sesi diskusi dimana ternyata banyak remaja yang secara tidak sengaja melakukan bully dan menjadi korbannya.

Berikut beberapa yang sempat saya rekam, lupa moto soale. Oh yaa tadi juga adalah kesempatan pertama bagi EsparaNet untuk meliput kegiatan tersebut. Dan hasilnya akan diposting ke blog Mading Online Espara di www.esparaonline.blogspot.com . Blog itu murni dari temen-temen kalian sendiri, masih berumur sehari jadi masih awut-awutan. Ntar tapi mo diperbaiki koq. Mading Online Espara juga punya akun twitter, yaitu @esparaonline.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan