Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Selasa, 29 Oktober 2013

Bisakah Menjadi Top Ten (10 Besar) Pencarian Google ???

Google adalah mesin pencari yang paling lengkap. Jutaan link tersebar dan diurutkan oleh google dengan mekanisme yang "njlimet". Cukup dengan menulis (ketik) kata kunci pencarian "keyword" maka hasil akan diberikan. Terserah kita juga mau hasil berupa web,gambar, video dll. Dari sekian juta website yang ada, bila kita berada di halam 1, 2, atau 3 tentu menjadi hal yang sangat luar biasa. Bukan saja karena kita berhasil "menyisihkan" jutaan website, tapi juga menjadi daya tawar tersendiri bagi yang suka bisnis online.
Ada banyak cara untuk masuk menjadi Top Ten (10 besar) atau "nangkring" di halaman 1, 2, atau 3 hasil pencarian google. Dari sekitar 200-an posting, alhamdulillah website SMP Negeri 2 Tenggarang dibeberapa posting bisa lolos masuk halaman awal google. Bahkan 10 besar. Bahkan di Nomer 1 juga pernah. Berikut beberapa data yang sempat kami rekam hingga Selasa malam 29 September 2013.











 Yang ini aneh. Karena hasil pencarian didomininasi postingan dari website kita. Mungkin google lagi pusing waktu nyari kata "Latpim", he... Semua ini kami syukuri. Bisa jadi ini keberuntungan yang diusahakan. Oh ya kita tidak pake teknik SEO. Bukan apa, karena memang kita gak tau, he... Kita murni posting lalu sebar sebanyak-banyaknya dah. Jadi mungkin google kasihan lihat usaha kita, lalu ditaruk di halaman pertama, he..


5 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga keberadaaan gogle dapat digunakan dengan baik https://twitter.com/ludfyrahman

Unknown mengatakan...

maju terus espara.!

Unknown mengatakan...

gak aneh....website espara memang keren... hehe :D

Unknown mengatakan...

kl espara pasti bisa dong

Unknown mengatakan...

semoga saja facebook dan twitter digunakan oleh seluruh siswa espara

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan