Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Jumat, 11 Oktober 2013

Memenuhi Permintaan Foto Jadul

Karena banyak siswa yang ingin tahu bagaimana kondisi Espara pada tempoe dulu, maka dengan senang hati akan ditampilkan kembali foto-foto dahulu. Kala itu bapak dan ibu guru SMP Negeri 2 Tenggarang masih banyak yang kurus loh, heee... Termasuk saya loh!!!. Banyak yang belum menikah juga, seperti pak Ridlo tuh. Langsung aja dilahkan simak yang dibawah ini yaa...(ntar kalo ada foto yang tiba-tiba hilang harap maklum ya...)
Coba lihat betapa kurusnya pak Ridlo waktu itu, hee.. Perhatikan juga formasi meja. Jadi tiap kelas beda-beda, tergantung kesepakatan dan kreativitas siswa. Bahkan ada yang tiap minggu formasi meja ganti-ganti. 
 
 dari kiri ke kanan : pak Anton (sekarang di Dispenda), bu Anita, bu Ida, bu Novin, pak Su'udi, dan alm bu Erna (semoga Allah merahmatinya).




 Kalau ini adalah bapak Johan Effendi. Beliau adalah Kepala Sekolah pertama Espara. Sekarang beliau menjadi KS di SMP Negeri 3 Bondowoso.

 Dari kiri ke kanan : bu Kusuma (sekarang tugas di SMP Negeri 1 Bondowoso), bu Ana, bu Anita, dan bu Elok. Cantik-cantik yaa....????!!! ehemmmm

 Wah kalo 2 kan sudah tahu, yang di tengah itu adalah pak Martanto. Nah beliau ini adalah arsitek dari penggarapan sepeda hias yang langganan juara itu bersama pak Ruswandiono dan pak Anton. Sekang dinas di Kehutanan kalo gak salah

 Ini saat Hardiknas. Menjadi teladan bagi siswa dalam hal upacara bendera. Keren kan...

 Petugas upacara lagi beraksi. Aduh perut saya sudah mulai maju nih.. Kemajuan, he...

 Tengok di sebelah barat, kosong yaa...??? Ya, iya.. lah wong belum dibangun. Itu tahun pertama (2003). Masih 3 kelas, yakni 7A, 7B, dan 7C. Jadi ingat masa lalu... Yuk nyanyi, "masa lalu..."

Ini sisi selatan. Yang namanya kelas 8B - 7 F belum ada. Yang kerena Paduan Suara. Sekelas itu loh maju. Masak yang sekarang cuma dikit. Malu, ahh...
 
Ini MOS tahun kedua. Tahun pertama (2003) MOS kita dibantu oleh OSIS SMP Negeri 1 Bondowoso loh. Lihat mading kelas itu, tiap kelas pasti ada madingnya loh. 

 Ini generasi awal pencak silat Tapak Suci. 

 Gegara mading ini kita jadi sering dapat jaura, he... Keren kan...

 Mbak Sesanti dkk lagi latihan cheerleader yaa... Ini di 9C (sekarang). Dulu sempat jadi perpustakaan sebelum kita punya ruang perpus. Lihat tuh globe masih bundar seperti yang dulu. Seperti mbak Sesanti masih manis senyumnya seperti yang dulu :)


 Itu mbak Nancy dkk lagi praktik komputer. Jadul banget ya komputernya. 

 Ruang komputer dulu hanyalah partisi di lab IPA. Jadi sempit banget dech. Maklum gak punya ruangan. Tapi mereka semangat loh. Kalo tidak salah kita punya 9 unit baru (baru ngutang maksutnya, he...)

 Mbak Silvi dkk sedang latihan tari tradisional diiringin "Tong Tong". Alat musik ini adalah alat musik khas Bondowoso loh. Dan kita tampil memukau di depan pak Bupati waktu itu. Sayang gak ada fotonya yaa...



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Huhuy kerren jadul-nya kebangetan...!!
ternyata lantai catur berwarna merah yg selama ini buat pijakan mengibarkan bendera itu sudah sesepuh???? :D

Unknown mengatakan...

Foto saya g ada ya min... Hihihihi

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan