Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Rabu, 30 Oktober 2013

Terima Kasih Tim Sepak Bola Espara

Hujan turun dengan derasnya. Satu persatu anak-anak asuhan Coach Nardi menaiki cevrolet bak terbuka. Saat mobil di-start, hujan makin deras. Basah. Kedinginan. Tapi Tim Sepak Bola Espara dengan sedikit menggigil melaju menuju Stadion Magenda. Sore tadi kita masuk 8 besar. Beribu harap disandangkan pada punggawa sepak bola Espara.
 Pemanasan dulu yaa... Setelah berdingin-dingin tadi diguyur hujan
tuk wak tuk wak... Peregangan dulu yaa... Kalo jatuh biar gak sakit (emang gak sakit???) *pake nanya lagi :)
 Berdoa sebelum bertanding. Al Faatihaahhh......
 Ini dia Tim Sepak Bola kebangga SMP Negeri 2 Tenggarang. *Daku suka gaya kalian anak2 hebat...
 Menunggu...menunggu...menunggu dipanggil Coach Nardi
 Perebutan bola yang dramatis. Kadang mikir, kasihan juga ya bolanya. Ditendang sana sini...
 Tuh kan, bola belum sampai di lapangan sudah dikejar mati-matian. Begitulah permainan bola

Tim Espara bermain dengan gagahnya. Semua kemampuan dan strategi dimainkan untuk memenangkan pertandingan. Namun hingga peluit akhir ditiup, skor masih kacamata kuda. Akhirnya dilanjut adu finalti. Dan disini kita belum beruntung. Kita kalah bertanding, tapi semangat Tim Sepak Bola Espara telah memenangkan hati keluarga Espara. Mereka layak diacungi jempol. Selamat kepada Tim Sepak Bola Espara yang telah memaknai arti perjuangan melalui pertandingan.
 Dua orang supporter itu aneh. Yang lain lihat pertandingan lah mereka lihat ke luar. Ada bakso lewat kali....
 Capek Coach...capek... Istirahat dulu yaa....
 Kalo minum jangan berdiri..., kata Coach Nardi.
 Gayanya Asisten Coach Maming kayak Gatot Kaca. Lihat tuh tangannya ditekuk-tekuk gitu....
  
Fans dan Supporter setiaaaa.... Terima kasih dukungannya. Selalu semangat. Vivat.... Hidup Espara!!!

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Tim kesebelasan Espara yang nantinya akan menjadi Tim kesebelasan yang mewakili Indonesia....... AMIN :D

Ganbatte ya, kegagalanmu saat ini bukanlah penentu kesuksesanmu di masa depan!!!

Mading Online Espara mengatakan...

opplos buat espara telah berjuang mati matian untuk demi sekolah kita

Unknown mengatakan...

tim sepak bola espara emang gaul

Unknown mengatakan...

memb.a keren keren....

Unknown mengatakan...

keren deh buat tim sepak bola espara.

Unknown mengatakan...

cemungut terus ya buat espara :)

Unknown mengatakan...

semangat yaa.. semoga tim sepak bola espara menjadi yg terbaik https://twitter.com/yudaagussetiawa

Mading Online Espara mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

semoga kekalahan kali ini tidak akan terulang lagi

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan