Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Rabu, 29 Januari 2014

Rapat Pembinaan Pengawas di SMP Negeri 2 Tenggarang

Sekitar pukul 10.30 pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2014, bertempat di lokasi yang sama dengan sosialisasi BOS 2014, SMP Negeri 2 Tenggarang kedatangan Pengawas SMP/SMA/SMK Negeri/Swasta Kabupaten Bondowoso. Bapak Drs. H. Suharjo, S.Pd, M.Si dan Bapak Drs. H. Faturahman, M.Si selama kurang lebih 2,5 jam memberikan pembinaan kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SMP Negeri 2 Tenggarang. Meskipun kondisi mereka kurang fit, namun dengan semangat tetap memberikan arahan dan masukan demi kemajuan sekolah kita.

Ada banyak hal yang disampaikan, dan intinya adalah agar guru sebagai profesi harus memenuhi 4 kompetensi yang disyaratkan oleh UU No. 14 Tahun 2005. Kita semua juga diminta untuk lebih disiplin dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar norma dan kriminalitas. Kepala sekolah juga dihimbau agar menegakkan peraturan apabila ada pegawai yang melanggar. Yang terakhir agar kita dalam bekerja harus ikhlas dan jujur.
Demikian report singkat kegiatan kemarin, kami mengucapkan terima kasih kepada kedua bapak pengawas atas ilmu dan wejangannya. Semoga selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan.
Berikut adalah dokumentasi kegiatan rapat pembinaan










0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan