Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Rabu, 26 Februari 2014

Pembukaan Gerakan Espara Mengaji dan Espara Berhijab

Hari Rabu 26 Februari 2014 menjadi hari yang bersejarah bagi SMP Negeri 2 Tenggarang. Hari ini secara resmi dimulainya Gerakan Espara Mengaji One Day One Juz (EM-ODOJ) dan Gerakan Espara Berhijab. Acara dilaksanakan di Musholla As Sabil SMP Negeri 2 Tenggarang. Alhamdulillah yang meresmikan kegiatan ini adalah Bapak Pengawas Dikmenum SMP/SMA Kabupaten Bondowoso, Bapak Drs. H. Suharjo, S. Pd, M. Si.









Dalam amanatnya beliau berpesan agar Al Qur'an harus selalu ada di hati dan pikiran kita. Beliau juga meminta agar menjadi Al Qur'an sebagai pacar. Yang dibaca siang dan malam. Beliau juga mencontohkan bagaimana salah seorang putrinya 'gara-gara' akrab dengan Al Qur'an kini berprestasi baik saat kuliah dulu maupun ketika sudah bekerja. Hal itu semakin membuat semangat para peserta EM-ODOJ yang saat tadi sudah berjumlah 122 siswa. Dalam doanya, beliau memohon supaya Al Qur'an selalu hidup dalam hati dan pikiran anak-anak Espara.

Yuk kita intip tadi pagi para peserta sudah memulai aktifivas membaca Al Qur'an sebelum bel masuk.












 

 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan