Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Tahun 2014

Kamis, 05 Juni 2014

Brosur PPDB SMP Negeri 2 Tenggarang Tahun Pelajaran 2014/2015

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 2 Tenggarang setelah melalui musyawarah memutuskan untuk mengikuti PPDB 2014 dari Jalur Non Tes. Hal ini berdampak pada tata cara dan bentuk pertimbangan nilai yang berbeda dengan sekolah yang menggunakan Jalur Tes. Sekedar diketahui sekolah yang mengikuti PPDB Jalur Tes adalah SMAN 2 Bondowoso, SMAN 1 Tenggarang, SMPN 1 Bondowoso, SMPN 2 Bondowoso, SMPN 3 Bondowoso, dan SMPN 4 Bondowoso.

Hal-hal yang perlu diperhatikan oleh calon peserta didik baru adalah :

PAGU atau jumlah siswa yang akan diterima sebanyak 6 kelas atau 216 orang (Pagu sekolah lain klik sini)

Pertimbangan penerimaan siswa baru sbb :

1. Nilai Ujian Sekolah

2. Domisili

      Domisili adalah jarak dari sekolah ke rumah masing-masing. Sesuai POS PPDB dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso, untuk jarak 0 s/d 5 km diberi tambahan nilai 1,5 angka. Lebih dari 5 km tidak mendapatkan tambahan nilai. Untuk menentukan jarak dilihat dari KTP dan Kartu Keluarga (KK) orang tua (bukan wali siswa)

3. Piagam Penghargaan
      Piagam Penghargaan untuk lomba akademik ataupun non akademik bagi yang mempunyai prestasi di tingkat kabupaten, provinsi, atau nasional. Perhitungan tambahan nilai dapat dilihat di brosur.
Download Brosur PPDB SMP Negeri 2 Tenggarang Tahun Pelajaran 2014/2015.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan